Friday 29 March 2013

Wisata Green Hill City Deli Serdang

Deli Serdang, Sumatra Utara adalah salah satu destinasi para wisatawan untuk menikmati liburan, nah deli serdang juga memiliki sebuah wisata Hiburan yang bernama Green Hill City. Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah objek wisata hiburan yang berisi tempat bermain untuk keluarga, bisa dikatakan Green Hill City yang ada di Deli Serang ini mirip dengan Ancol yang ada di Jakarta, namun banyak yang mengatakan bahwa fasilitas disini lebih lengkap. Baiklah, berikut lebih lengkapnya mengenai Wisata Green Hill City Deli Serdang.



Wisata Green Hill City Deli Serdang ini terletak di Kecamata Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dan merupakan tempat yang sangat pas untuk liburan bersama keluarga, berekreasi dengan si buah hati, karena Green Hill ini diakui sebagai area hiburan bermain untuk keluarga bertaraf Internasional. Dikatakan bertaraf Internasional karena fasilitas di Area Hiburan keluarga ini memang cukup lengkap, Roller Coaster, Kincir Raksasa, Bioskop 4D, dan lain-lain, kemudian lokasi nya sangat luas, ada taman hijau yang menambah kesejukan Green Hill ini.

Wisata taman hiburan yang terletak di Deli Serdang, Sumatra Utara ini tergolong wisata hiburan 'baru' karena baru dibangun pada tanggal 19 Juni 2011, namun sejak pertama kali dibuka wisata green hill deli serdang ini sudah ramai dengan pengunjung baik itu wisatawan domestik maupun asing. Yang membuat wisatawan lebih tertarik lagi adalah harga tiket yang cukup murah yaitu 10.000 rupiah saja, dan juga ada paket seharian untuk per orangnya seharga Rp. 45.000 dan sudah termasuk 15 permainan dalam sekali bayar.

Wisata Green Hill Deli Serdang ini memang tak seluas Dufan yang ada di Ibukota Jakarta, luasnya sekitar 110 hektar saja, namun bagi para wiastawan khusus nya masyarakat setempat lebih memilih untuk bermain di Green Hill City ini karena selain murah, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, dan bertaraf internasional. Nah, bagi anda yang sedang berada di Deli Serdang, tak ada salahnya untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.

1 comment: