Friday 29 March 2013

Wisata Taman Budaya Bogor

Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang menyimpan banyak objek wisata menarik, termasuk Taman Budaya Bogor yang terletak di Jalan Siliwangi, Sentul City Bogor dan merupakan salah satu taman budaya terbaik di Indonesia. Wisata Taman Budaya Bogor ini merupakan objek wisata yang tepat dikunjungi oleh keluarga-keluarga yang memiliki buah hati karena di taman budaya ini si buah hati bisa bermain sekaligus belajar karena banyaknya fasilitas yang ada dalam objek wisata ini.



Wisata Taman Budaya Bogor atau yang juga disebut dengan Taman Budaya Edutainment Center ini memiliki adventure center (pusat petualangan), Culture Center (Pusat Budaya), Education Center (Pusat Pendidikan), Facility Center (Pusat Fasilitas), Green Center (Pusat Kehijauan) dan keempat bidang tersebut akan memanjakan para pengunjung yang berkunjung ke objek wisata yang letaknya di Jalan Siliwangi, Sentul City Bogor.

Mulai dari Adventure Center (Pusat Petualangan), nah Adventure Center ini merupakan sebuah fasilitas bagi si buah hati maupun sang anak untuk bermain dengan beberapa permainan kecil untuk melatih fisik, ketangkasan dan kecepatan mereka. Kemudian lanjut ke Culture Center (Pusat Budaya), dikatakan sebagai pusat budaya karena di taman wisata ini juga akan menyajikan tontonan Budaya Bogor, dan memperkenalkan nya pada para pengunjung.

Lanjut ke Education Center (Pusat Pendidikan), tentu tidak lain dan tidak bukan Wisata Taman Budaya Bogor ini memiliki sarana belajar untuk anak-anak juga orang dewasa dan kebanyakan mengenai budaya Indonesia khusus nya bogor. Facility Center (Pusat Fasilitas) karena banyak nya fasilitas yang ada di Taman Budaya ini, dan terakhir adalah Green Center (Pusat kehijauan) dikatakan demikian karena Taman Budaya Bogor ini dipenuhi oleh pepohonan dan rumput hijau segar memanjakan mata, tentu nya dengan udara yang segar dan jauh dari Polusi kendaraan.

No comments:

Post a Comment